ESWC yang baru saja dibangkitkan di bawah manajemen baru, baru-baru ini telah mengumumkan peluncuran website resmi mereka, daftar game, serta total hadiah sebesar $ 213.500.

Electronic Sports World Cup (ESWC) yang baru saja dimulai kembali di bawah manajemen mengejutkan dunia e-sport dengan total hadiah sebesar $ 213.500 untuk 11 cabang game yang ditentukan. Peugeot, telah diumumkan sebagai sponsor utama beberapa waktu yang lalu, kini juga merupakan bagian dari daftar sponsor mereka yang juga termasuk beberapa nama yang mengejutkan lainnya seperti stasiun radio Prancis Virgin Radio, stasiun TV Musik MCM, layanan pembayaran online dan perusahaan konsultan All-Pass dan situs video populer Dailymotion.


Seiring dengan hadiah yang sangat fantastis, ESWC juga telah mengumumkan daftar resmi game yang akan dipertandingkan, mencakup Counter-strike (laki-laki dan perempuan), Warcraft 3, Quake Live dan DotA. Sayangnya, Call of Duty 4 tidak masuk dalam daftar game yang akan dipertandingkan, meskipun hal ini sangat diharapkan. Namun Quake Live mendapatkan tempat dalam list pertandingan dan akan memiliki $ 14.000 untuk hadiah. Kompetisi terbesar sekali lagi adalah Counter-Strike 1.6 dengan total hadiah $ 63.000.

Pengumuman menarik untuk DOTA adalah untuk menarik minat para player maupun fans DotA. Pastinya partisipasi tim-tim terkenal, tim profesional di seluruh dunia dalam tahun ini edisi ESWC akan menjadi hal yang menarik dan patut untuk dipertontonkan. DotA telah memberikan fakta meyakinkan bahwa DotA telah pasang surut dalam dunia e-sport, ESWC meyakinkan bahwa DotA sama pentingnya seperti layaknya CS.

Terobosan baru kali ini adalah Quake Live, yang pasti akan tetap diyakini mengikat penggemar duduk di kursi mereka. Quake Live akan menarik untuk melihat pemain top internasional di seluruh dunia mengambil bagian dalam pertandingan Quake Live.


Hadiah uang tunai yang akan diberikan:

Counter Strike 1.6
$ 36.000
$ 18.000
$ 9.000


Warcraft 3 TFT
$ 8.000
$ 4.000
$ 2.000


DOTA
$ 14.000
$ 7.000
$ 3.500

0 komentar:

Posting Komentar